Jumat, 14 Maret 2014

They are...........


Banyak banget kata yang gak bisa ditulis buat nyeritain mereka .. Seberapa mereka penting buat hidup akuu .Mereka??? Siapa mereka ?? Nih..





 Ini aku sama nodi ... Nodi puspa sari , aku biasa panggil dia nod.dia temen aku dari kecil , dari orok mungkin yaaa ,,,Rumah aku sama dia deket bgt klo kata ABG jaman sekarang nih koprol aja nyampek gt,,,

Oh yaaa hampir tiap hari aku ketemu dia , banyak si foto-foto aku sama dia tpi nnti aja ya posting yang lain .





Selain sahabat,temen aku si nod ini aku jg punya sahabat lain klo di kampus Kita selalu bareng ,temen-temen lain suka bilng kita cibi Hehehee,,, mereka yang selalu ada sama aku ,kerjain tgas bareng ,bolos bareng,makan siang jg selalu bareng, (yaeyalah kita kan sekelas del) Nih aku kenalin temen- temen aku :) 


 dari sebelah kiri yaa : dita (dinyok), tiara(titah),indah,me myself,dan agatha(mamak)  


Masih banyakkkk lagi yang pengen aku tulis tentang mereka ,, tunggu posting selanjutnya :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar